Sebelum Opload Borang, Prodi PIAUD Laksanakan Simulasi AL Daring Akreditasi Program Studi

Prodi PIAUD : Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini STAIN Sultan Abdurrahman Kepri melaksanakan kegiatan Simulasi Asesmen Lapangan secara Daring untuk Akreditasi Program Studi. (16/7/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana ketepatan dan kecukupan borang yang telah ditulis oleh TIM Akreditasi Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman kepri sehingga mendapatkan gambaran dan juga masukan dari Asesor untuk perbaikan borang Akreditasi Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman kepri.

Dalam kegiatan ini, Prodi PIAUD mengundang narasumber dari Asesor BAN-PT Prof. Dr. Fahrurozi, M.Pd yang juga sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta untuk mengupas tuntas borang Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman kepri.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Dr. Muhammad Faisal, M.Ag. Dalam sambutannya, menyampaikan “Saya mengucapkan terimakasih kepada narasumber Prof. Dr. Fahrurozi, M.Pd dan juga P2M serta Tim Akreditasi Prodi PIAUD dan peserta yang sudah bergabung dalam kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini memberi manfaat khususnya bagi Prodi PIAUD yang akan melaksanakan Akreditasi Tahun ini”Ujar Muhammad Faisal.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua I, Kepala P2M, Ketua Prodi, Sekretaris, Kepala Labor serta seluruh Dosen dan Mahasiswa Prodi PIAUD dan Dosen STAIN Sultan Abdurrahman kepri . Semoga kegiatan ini bermanfaat, khususnya untuk pengembangan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) yang memang saat ini menjadi satu-satunya Prodi PIAUD yang ada di Kampus Islam Negeri di Kepulauan Riau. (abror)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *