Terus Berpacu : Dosen & HIMA Prodi PIAUD Laksanakan Sosialisasi PMB STAIN SAR Kepri 2021 di SMAN 1 Mantang

Prodi PIAUD : Dosen dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2021 di SMAN 1 Mantang-Bintan pada Kamis, 25 Maret 2021.

Robongan Dosen dan Mahasiswa Prodi PIAUD disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 01 Mantang Bapak Sunardi, S.Pd.,M.M. SMA Negeri 1 Mantang terletak digugusan Kepulauan Riau, tepatnya di Pulau Mantang. Wilayahnya termasuk ke dalam Kabupaten Bintan Kepulauan Riau. SMA Negeri 1 Mantang didirikan pada tahun 2014 yang merupakan Unit Sekolah Baru dari Dinas Pendidikan Propinsi dengan NPSN 69854725.

Kepala Sekolah mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dosen dan mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri di sekolah kami. Dengan kehadiran Bapak dan Ibu Dosen serta mahasiswa, mudah-mudahan menambah semangat siswa kita untuk melanjutkan pendidikan di STAIN Sultan Abdurrahman Kepri tutur Sunardi.

Dengan adanya sosialisasi ini, siswa di SMAN 1 Mantang mendapatkan gambaran bagaimana kuliah di STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Sekretaris Prodi PIAUD menuturkan “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah telah menerima kami di sekolah ini, mudah-mudahan dengan sosialisasi PMB ini, siswa mendapatkan gambaran bagaimana kuliah di STAIN Sultan Abdurrahman Kepri yang memang menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Islam Negeri di Kepulauan Riau” tutur Abror.

Penerimaan Mahasiswa Baru STAIN Sultan Abdurrahman tahun 2021 melalui tiga jalur, yaitu Jalur SPAN PTKIN, UM PTKIN dan Jalur Mandiri. (Abror)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *