Perluas Mitra, Prodi PIAUD Lakukan Kerjasama Dengan PAUD Tut Wuri Handayani Pulau Mantang

Prodi PIAUD : Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini STAIN Sultan Abdurrahman Kepri melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan PAUD Tut Wuri Handayani Mantang Kab. Bintan sekaligus sosialisasi penerimaan mahasiswa baru STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau(25/3/2021).

Dalam kegiatan Penandatangan MOU dan Perjanjian Kerjasama dengan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab. Bintan ini dihadiri oleh Sekretaris Prodi Mhd. Abror, M.Ag, Dosen dan Mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Kepri serta Kepala Sekolah PAUD Tut Wuri Handayani Mantang Ibu Marlina.

Kepala Sekolah menuturkan ” Saya selaku pengelolah PAUD ini mengucapkan terimakasih kepada STAIN SAR Kepri khususnya kepada prodi PIAUD STAIN Kepri yang telah mau bersilaturrahmi dan juga menjalin kerjasama dengan kami, kami sangat menyambut baik kerjasama ini, mudah-mudahn bisa bermanfaat untuk kita semua” ujar Marlina.

Sekretaris Prodi PIAUD yang juga hadir menyampaikan “ Kami mewakili dari Civitas Akademika STAIN Sultan Abdurrahman khususnya Prodi PIAUD juga mengucapkan terimakasih kepada ibu kepala sekolah atas sambutannya. Mudah-mudahan kedepan Prodi PIAUD dan PAUD Tut Wuri Handayani bisa bersinergi melaksanakan kegiatan bersama, baik untuk guru, siswa, ataupun mahasiswa” ujar Abror.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan, kedepan Prodi PIAUD bisa bersinergi dengan PAUD Tut Wuri Handayani Mantang Kab. Bintan untuk melaksanakan kegiatan, baik itu Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan kegiatan lainnya baik untuk Dosen ataupun Mahasiswa. (Abror)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *