Penguatan Mahasiswa, Prodi PIAUD STAIN SAR Kepri Lakukan Pelatihan Bimbingan Karir

Prodi PIAUD : Progam Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melakukan serangkaian kegiatan mulai dari, pelatihan bimbingan karir, minat bakat dan beasiswa untuk mahasiswa di Auditorium Rajali Jaya Lantai 2 pada Rabu (10/03/2021).

Kegiatan diawali dengan pelatihan bimbingan karir, minat bakat dan beasiswa untuk mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Kegiatan ini diisi oleh Kepala Labor Prodi PIAUD Nadya Nela Rosa, M.Psi dan dosen Prodi PIAUD Shidratul Attika, M.Pd yang diikuti mahasiswa semester II dan IV Prodi PIAUD.

Harapan dengan terlaksananya pelatihan ini, mahasiswa Prodi PIAUD semakin mantap dan memiliki kemampuan serta ilmu tentang perencanaan karir masa depan mereka serta mahasiswa dibekali trik dan tips dalam mencari pekerjaan dan beasiswa.

Acara dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Plt. Ketua Prodi PIAUD Sri Zulfida, M.A. Beliau menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan harapan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat, baik untuk Dosen ataupun Mahasiswa. (abror)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *