Antar Pulau : Dosen & HIMA Prodi PIAUD Laksanakan Sosialisasi PMB STAIN SAR Kepri 2021 di SMAN 2 Pangkil

Prodi PIAUD : Dosen dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2021 di SMAN 2 Teluk Bintan-Pangkil pada selasa, 16 Maret 2021.

Robongan dosen dan Mahasiswa Prodi PIAUD disambut langsung oleh majelis guru di ruang Kepala Sekolah SMAN 02 Pangkil. SMA Negeri 2 Teluk Bintan terletak digugusan Kepulauan Riau, tepatnya di Pulau Pangkil. Wilayahnya termasuk ke dalam Kabupaten Bintan Kepulauan Riau. SMA Negeri 2 Teluk Bintan didirikan pada tahun 2016 yang merupakan Unit Sekolah Baru dari Dinas Pendidikan Propinsi dengan NPSN 69963195.

Salah seorang guru mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dosen dan mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri di sekolah kami, perjalanan kesini memang agak sulit sedikit karna harus menyeberang lautan dahulu, sehingga jarang dari utusan kampus datang kesini. Dengan kehadiran Bapak dan Ibu Dosen serta mahasiswa, mudah-mudahan menambah semangat siswa kita untuk melanjutkan pendidikan di STAIN Sultan Abdurrahman Kepri tutur Ramli.

Dengan adanya sosialisasi ini, siswa di SMAN 2 Pangkil mendapatkan gambaran bagaimana kuliah di STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Sekretaris Prodi PIAUD menuturkan “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah telah menerima kami di sekolah ini, mudah-mudahan dengan sosialisasi PMB ini, siswa mendapatkan gambaran bagaimana kuliah di STAIN Sultan Abdurrahman Kepri yang memang menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Islam Negeri di Kepulauan Riau” tutur Abror.

Penerimaan Mahasiswa Baru STAIN Sultan Abdurrahman tahun 2021 melalui tiga jalur, yaitu Jalur SPAN PTKIN, UM PTKIN dan Jalur Mandiri. (Abror)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *