Perkuat Jasa Keuangan dan Perbankan, Prodi PIAUD Jalin Kerja Sama dengan BSI

Prodi PIAUD : Prodi PIAUD Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menjalin kerja sama dengan  Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Tanjungpinang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di Auditorium Rajali Jaya pada Senin, (01/3/2021).

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Prodi PIAUD STAIN SAR Kepri dengan BSI Kantor Cabang Tanjungpinang ditandatangani langsung oleh Ketua Prodi Sri Zulfida, M.A dengan Kepala Cabang BSI Tanjungpinang Budi Firmansyah Abbas dan disakasikan langsung oleh Ketua STAIN sultan Abdurrahman Bapak Dr. Muhammad Faisal, M.Ag serta Dosen Prodi PIAUD.

Ruang lingkup kerjasama ini mencakup pembayaraan uang kuliah mahasiswa, pelayanan dan penerimaan pembayaran gaji melalui mekanisme payroll, pelayanan jasa keuangan melalui program CMS (Cash Management System), kerjasama CSR (Corporate Social Responsibility), mitra pengembangan kompetensi mahasiswa dan pengenalan dunia kerja, serta pembiayaan PNS dan non PNS.

Di STAIN SAR Kepri berbagai fasilitas bidang pendidikan terus ditingkatkan untuk memberikan kemudahan instansi dalam transaksi perbankan baik untuk tenaga pendidik, tenaga kependidikan maupun mahasiswa. Salah satunya pelayanan dan penerimaan pembayaran gaji melalui mekanisme payroll dan tabungan pendidikan. Dana Bidikmisi dan KIP Kuliah juga di cairkan melalui BSI per Februari 2021.

Ada tiga program BSI yang bisa disejalankan dengan STAIN SAR, pertama progam mitra umat yaitu progam pemberian bantuan kepada UKM yang membutuhkan modal maksimal 10 juta, kedua CSR yakni progam yang bergerak dibidang sosial, dan ketiga progam Bidik Umat lebih kearah beasiswa. (Abror/Luluk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *