Prodi PIAUD Raih Juara 1 Pertandingan Volly Putri HAB Kemenag RI 2023

PRODI PIAUD STAIN KEPRI

Prodi PIAUD- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau kembali melaksanakan kegiatan Pertandingan Olahraga antar Prodi di Kampus STAIN SAR Kepri. Kegiatan ini dalam rangka peringakatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia 2023 tanggal 3-14 Januari 2023.

Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini sebagai salah satu Prodi di Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri juga turut memeriahkan kegiatan pertandingan olahraga ini. salah satu pertandingan yang diikuti adalah pertandingan Volly Putri antar Prodi.

Setelah beberapa kali mengalahkan tim lain dibabak penyisihan, semi final dan final, akhirnya tim Volly Putri Prodi PIAUD meraih juara 1. Ini merupakan kemenangan sebagai juara 1 perdana bagi Tim Putri Volly Prodi PIAUD.

Plt. Ketua Prodi PIAUD Nadya Nela Rosa, M.Psi yang juga ikut bermain menyampaikan : “Alhamdulillah, kita bersyukur atas kemenangan ini, terimakasih kepada seluruh tim Prodi PIAUD yang sudah ikut bertanding, mudah-mudahan HAB Tahun depan, tidak hanya volly tapi juga pertandingan lain bisa kita ikuti dan menangkan”, ujar Nadya.

Penyerahan hadiah pertandingan Volly ini dilaksanakan saat kegiatan puncak HAB Kemenag RI STAIN Sultan Abdurrahman pada tanggal 14 Januari 2023 di Pantai Grandpa Land Bintan. Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *