Perkuat Profil Lulusan : Prodi PIAUD FGD Bersama Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang

Prodi PIAUD :   Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri mengikuti kegiatan FGD Profil Lulusan seluruh Program Studi STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Tahun 2024 di Ruang Rapat Dosen Gedung Baru STAIN Kepri pada Kamis, 28 Maret 2024.

Pusat Penjaminan Mutu (P2M) STAIN Sultan Abdurrahman Kepri melaksakan FGD Profil Lulusan bersama dengan seluruh program studi di Kampus STAIN Sultan Abdurrahkan Kepri. Profil Lulusan adalah penciri atau peran yang dapat dilakukan oleh lulusan di bidang keahlian atau bidang kerja tertentu setelah menyelesaikan studinya.

Dalam kegiatan ini, Program Studi PIAUD mengundang narasumber dari  Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Ibu Heni Wati, S.Pd.I. Program Studi PIAUD banyak mendapatkan masukan tentang prospek kerja mahasiswa Prodi PIAUD yang akan dirumuskan dalam profil lulusan Prodi PIAUD nantinya.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kepala P2M STAIN Kepri Dr. Taufik, M.Si, kemudian sambutan dari Wakil Ketua II Dr. AlMahfuz, M.Si dan kemudian dilanjutkan dengan FGD masing-masing program studi bersama dengan stakeholder yang telah diundang tentang Profil Lulusan.

Kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan dan meminta masukan dari stakeholder untuk profil lulusan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini yang sudah ada saat ini dan juga untuk mengembangan kurikulum Prodi PIAUD, sehingga mampu menjawab kebutuhan masyarakat dan juga untuk mempersiapkan lulusan yang terbaik dan siap untuk dunia kerja yang tidak hanya memiliki kemampuan keilmuan tentang anak usia dini, tapi juga dibekali dengan nilai-nilai keislaman serta kemelayuan. Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *