Bersinergi Menuju Transformasi : Prodi PIAUD Ikuti RAKER STAIN Kepri 2024

Prodi PIAUD : Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri mengikuti kegiatan Rapat Kerja STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Tahun 2024 di Hotel Golden View Batam tanggal 05-07 Maret 2024.

Tema yang diangkat dalam kegiatan RAKER ini adalah “Bersinegeri Menuju Transformasi” dengan harapan besar, STAIN Sultan Abdurrahman bersiap untuk transformasi dari STAIN menuju IAIN Sultan Abdurrahman. Tema ini diangkat sesuai dengan konsep rencana strategi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dan juga rencana strategi STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan pada tahun 2020-2024.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag bersama dengan Wakil Ketua I, II & III, Kabag AUAK, Kasubag Akademik, Kasubag Rumah Tangga, Kepala dan Sekretaris P3M serta P2M, SPI, Unit Bahasa, Unit Perpustakaan, Unit Moderasi Beragama, Pusat Halal dan seluruh Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi yang ada di kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Kepri, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag menyampaikan : “Tema yang diangkat dalam raker ini adalah bersinergi menuju transformasi, ini berangkat dari konsep rencana strategis Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dan juga rencana strategi STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan pada tahun 2020-2024 menuju IAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Raker ini juga diharapkan bisa menghasilkan program kerja yang dapat mendukung tercapainya PERKIN dan juga Pakta Integritas Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri dengan Kementerian Agama RI yang akan dilaksanakan sampai bulan Oktober 2024 ini,”ujarnya

Ketua Prodi PIAUD, Nadya Nela Rosa, M.Psi bersama Sekretaris Prodi, Mhd. Abror, M.Ag menyampaikan rencana kerja Tahun 2024 berfokus kepada evaluasi dan juga pengembangan kurikulum MBKM Prodi PIAUD dengan harapan besar ini bisa diterapkan pada semester Ganjil 2024-2025 nantinya.

Kegiatan Rapat Kerja Tahun 2024 dimulai dengan acara pembukaan, kemudian Paparan Materi Narasumber, dimulai dari fungsional kepegawaian, pemaparan dari Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, pemaparan Wakil Ketua I, II, dan III, serta dilanjutkan dengan rapat komisi mengenai program kerja Tahun 2024 dengan mengacu pada pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024.

Raker ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi keluarga besar STAIN Sultan Abdurrahman Kepri untuk bersama membangun dan mengembangkan serta mempercepat transformasi dari STAIN ke IAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *