PBAK STAIN Kepri : Prodi PIAUD Sambut Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024

Prodi PIAUD : Mahasiswa Baru Prodi PIAUD Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengikuti Sidang Terbuka Senat Akademik Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di Lapangan Kampus STAIN SAR Kepri, Senin, 04/09/2023.

Tema yang diangakat dalam kegiatan PBAK Tahun ini adalah “Membentuk Mahasiswa yang Berwawasan Kebangsaan, Berkarakter dan Moderat”. PBAK kali ini diikuti oleh 381 Mahasiswa yang terdiri dari 11 (Sebelas) Program Studi, kegiatan ini akan dilaksanakan selam 3 (tiga) hari, dari Tanggal 4-6 September 2023.

Dalam kegiatan PBAK ini, Prodi PIAUD menyambut kedatangan mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024. Pada kegiatan ini, Prodi PIAUD menyampaikan beberapa hal terkait Program Studi, baik tentang Profil Prodi PIAUD, Dosen Pengampu Mata Kuliah, Mata Kuliah selama 8 Semester, kewajiban dan juga hak mahasiswa serta kegiatan-kegiatan yang akan diikuti oleh mahasiswa Prodi PIAUD dan juga perkenalan dengan Himpunan Mahasiswa (HIMA) PIAUD.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Prodi PIAUD Nadya Nela Rosa, M.PSi, Sekretaris Mhd. Abror, M.Ag & juga Kepala Labor Lina Eka Retnaningsih, M.Pd serta Dosen-dosen Prodi PIAUD.

Mahasiswa baru dari Program Studi PIAUD mengikuti PBAK Tahun 2023 sebanyak 38 orang. Tahun ini merupakan tahun terbanyak penerimaan mahasiswa baru di STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *