Dosen & HIMA Prodi PIAUD STAIN SAR Kepri Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2023/2024 di SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban

Dosen & HIMA Prodi PIAUD STAIN SAR Kepri Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2023/2024 di SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban

Prodi PIAUD : Dosen dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2023/2024 di SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban Kab. Bintan pada tanggal 13 Februari 2023.

Rombongan dosen dan Mahasiswa Prodi PIAUD disambut langsung oleh Perwakilan dari Majelis guru SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban Kab. Bintan di ruang Kepala Sekolah. SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMA di Tanjung Uban Kota, Kec. Bintan Utara, Kab. Bintan, Kepulauan Riau. Dalam menjalankan kegiatannya, SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Saat ini, SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban memiliki dua jurusan, yaitu IPA dan IPS. Mayoritas siswa yang belajar di SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban berasal dari daerah Tanjung Uban ataupun Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya, Ibu Nofi (Perwakilan Majelis Guru) menyampaikan “Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dosen dan mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri di sekolah kami. Dengan kehadiran Bapak dan Ibu Dosen serta mahasiswa, mudah-mudahan menambah semangat siswa kita untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi khususnya di Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri“ tutur Ibu Nofi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Prodi PIAUD di setiap awal tahun penerimaan mahasiswa baru untuk turun langsung ke sekolah-sekolah yang ada di Kab. Bintan, Kota Tanjungpinang bahkan Provinsi Kepri memperkenalkan dan juga mengajak siswa-siswa di sekolah tersebut untuk bergabung dan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Selain memperkenalkan Prodi PIAUD, Tim sosialisasi juga memperkenalkan 11 Program Studi yang ada di Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

Dengan adanya sosialisasi ini, siswa di SMA YKPP Pertamina Tanjung Uban mendapatkan gambaran bagaimana kuliah di STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Plt. Ketua Prodi PIAUD menuturkan “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah terutama kepada kepada sekolah dan juga majelis guru yang telah menerima kami di sekolah ini, mudah-mudahan dengan sosialisasi PMB ini, siswa mendapatkan gambaran bagaimana kuliah di Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri yang memang menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Islam Negeri di Kepulauan Riau” tutur Nadya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Prodi dan juga Himpunan Mahasiswa Prodi PIAUD ini juga menampilkan kegiatan-kegiatan mahasiswa, serta HIMA PIAUD juga memberikan quiz dan juga cendera mata kepada pihak sekolah dan juga untuk setiap siswa yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Abror

Yuk gabung bersama Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Terakreditasi BAIK oleh BAN-PT.

Jalur Pendaftaran :

  1. Jalur SPAN PTKIN ; Pendaftaran : 16 Februari – 04 Maret 2023. Biaya Pendafataran Gratis.
  2. Jalur UM-PTKIN : Pendaftaran : 10 April – 15 Mei 2023. Biaya Pendaftaran ; Rp. 200.000,-.
  3. Jalur MANDIRI : Pendaftaran : 29 Mei – 14 Juli 2023. Biaya Pendaftaran ; 250.000,-

Ayoo, save tanggalnya ya, silahkan daftar melalui link pendaftaran berikut :

  1. SPAN PTKIN : http://span-ptkin.ac.id
  2. UM PTKIN : http://um-ptkin.ac.id
  3. Mandiri : https://pmb.stainkepri.ac.id

Kuliah Asyik, Biaya Ringan, Fasilitas Baru & Lengkap, banyak gratisnya :

  1. Gratis uang pembangunan
  2. Gratis uang ujian semester & ujian Skripsi
  3. Gratis uang PPL & KKN
  4. Gratis uang Wisuda.

Untuk info lebih lengkap dan SPP/UKT Kuliah ada di brosur yaa….

Jangan lupa pilih Prodi PIAUD ya, bersama kita siapkan generasi terbaik penerus masa depan Bangsa dan Agama.

Untuk informasi tentang Prodi PIAUD silahkan gabung di akun kita ya :

-IG : piaudstainsarkepri
-FB : ProdiPIAUDSTAINKepri
-YouTube : PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri
-Website : piaud.stainkepri.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *