Mejelang Perkuliahan Semester Genap TA.2022/2023 ; Prodi PIAUD Laksanakan Silaurrahmi dan Penyampaian Teknis Perkuliahan

RAMAH TAMAH PRODI PIAUD STAIN KEPRI (29)

Prodi PIAUD : Program Studi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri melaksanakan kegiatan Silaturrahami dengan Mahasiswa & Dosen Pengampu Mata Kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 di Auditorium Razalai Jaya STAIN Sultan Abdurrahman Kepri pada Kamis, 02 Februari 2023.

Kegiatan ini dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri sekaligus menyampaikan teknis Perkuliahan di Prodi PIAUD.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap awal semester oleh Prodi PIAUD untuk memberikan semangat bagi mahasiswa yang akan mengikuti perkuliahan serta menyampaikan informasi-informasi penting tentang akademik ataupun kemahasiswaan khususnya Prodi PIAUD.

Dalam sambutannya, Plt. Ketua Prodi menyampaikan : “Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu Dosen serta mahasiswa yang telah hadir dalam kegiatan ini. Kepada mahasiswa, agar terus semangat dalam perkuliahan, ikuti seluruh materi perkuliahan dengan baik dan tuntas. Semester ini, perkuliahan kitan akan lebih banyak offline daripada online seiring telah dicabutkan kebijakan PPKM oleh pemerintah.” Ujar Nadya.

Sekretaris Prodi PIAUD memaparkan terkait teknis perkuliahan Prodi PIAUD : Kepada mahasiswa yang akan mengikuti perkuliahan semester genap 2023 ini, harus terlebih dahulu mengisi KRS di sistem SIAKAD kita, kemudian kepada Bapak/Ibu dosen, untuk administrasi perkuliahan kita, bisa dilihat dalam surat pemberitahuan yang telah kami kirimkan. Ujar Abror.

Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 Prodi Piaud akan dimulai pada tanggal 06 Februari 2023. Pengumuman tentang perkuliahan bisa dilihat melalui link di bawah ini : https://piaud.stainkepri.ac.id/perkuliahan/. Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *