Gandeng PKG Gunung Bintan : Prodi PIAUD Sosialisasi PMB Jalur Mandiri Ke Guru-guru RA, TK & PAUD.

Prodi PIAUD – Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STAIN Sultan Abdurrahman Kepri kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru jalur Mandiri di Bintan, 16 Agustus 2022.

Kali ini, sosialisasi dilaksanakan ke guru-guru RA, PAUD dan juga TK se-Kecamatan Gunung Kijang Kab. Bintan yang bertempat di aula kantor Desa Teluk Bakau bekerjasama dengan PKG Kec. Gunung Kijang.

Selain kegiatan sosialisasi, juga dilaksanakan kegiatan Implementasi Kurikulum Merdeka bersama Dinas Pendidikan Kab. Bintan yang dihadiri oleh Kabid Pendidikan Non Formal : Maryanti Nursida, S.Pd.

Dari data Dinas Pendidikan Bintan, saat ini ada beberapa guru RA, TK dan juga PAUD yang belum S1 serta guru yang sudah S1 tapi belum linear untuk tempat kerja.

Sekretaris Prodi PIAUD, Mhd. Abror, M.Ag menyampaikan “Kita mengucapkan terimakasih kepada PKG Kec. Gunung Kijang dan juga Dinas Pendidikan Kab. Bintan atas kesempatan yang diberikan, kita berharap, guru-guru TK, PAUD & RA yang belum S1, bisa bergabung untuk melanjutkan kuliah bersama kita di Prodi PIAUD, sehingga bisa membantu guru-guru untuk kepangkatan dan juga sertifikasi kedepannya” ujar Abror.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Plt. Ketua Prodi PIAUD Nadya Nela Rosa, M.Psi, Sekretaris Prodi PIAUD Mhd. Abror, M.Ag, Plt. Kepala Labor Prodi PIAUD Lina eka Retnaningsih, M.Pd dan juga dosen dan mahasiswa Prodi PIAUD.

Penerimaan mahasiswa baru Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri untuk jalur Mandiri akan berakhir pada tanggal 22 Agustus 2022, ujian tes masuk dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2022 dan pengumuman tanggal 29 Agustus 2022. (Abror)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *