Perluas Mitra, Prodi PIAUD Lakukan Kerjasama Dengan TK Negeri Pembina 1 Tanjungpinang

Prodi PIAUD : Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini STAIN Sultan Abdurrahman Kepri melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan TK Negeri Pembina 1 Tanjungpinang. (11/7/2022).

Dalam kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan TK Negeri Pembina 1 Tanjungpinang ini dihadiri oleh Plt. Ketua Prodi PIAUD Nadya Nela Rosa, M.Psi, Plt. Kepala Labor Lina Eka Retnaningsih, M.PdDosen dan Mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Kepri serta Kepala SekolahTK Negeri Pembina 1 Tanjungpinang.

Kepala Sekolah menuturkan ” Saya selaku pengelolah TK Negeri Pembina 1 Tanjungpinang ini mengucapkan terimakasih kepada STAIN SAR Kepri khususnya kepada prodi PIAUD STAIN Kepri yang telah mau bersilaturrahmi dan juga menjalin kerjasama dengan kami, kami sangat menyambut baik kerjasama ini, mudah-mudahn bisa bermanfaat untuk kita semua”.

Plt. Ketua Prodi PIAUD Nadya Nela Rosa, M.Psi yang juga hadir menyampaikan “ Kami mewakili dari Civitas Akademika STAIN Sultan Abdurrahman khususnya Prodi PIAUD juga mengucapkan terimakasih kepada ibu kepala sekolah atas sambutannya. Mudah-mudahan kedepan Prodi PIAUD dan TK Negeri Pembina 1 Tanjungpinang bisa bersinergi melaksanakan kegiatan bersama, baik untuk guru, siswa, ataupun mahasiswa” ujar Nadya.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan, kedepan Prodi PIAUD bisa bersinergi dengan TK Negeri Pembina 1 Tanjungpinang untuk melaksanakan kegiatan, baik itu Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan kegiatan lainnya baik untuk Dosen ataupun Mahasiswa. (Abror)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *