Milad Ke-II : HIMA PIAUD Laksanakan Peringatan Isra` & Mi`raj

Prodi PIAUD : Himpunan Mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri peringati Milad Ke-II HIMA Prodi PIAUD sekaligus peringatan Isra` dan Mi`raj Nabi Muhammad SAW di Auditorium Razali Jaya STAIN Kepri.

Acara dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Dosen serta mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Dalam sambutannya, Ketua Prodi PIAUD, Sri Zulfida menyampaikan : Selamat Milad ke-II untuk HIMA PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Semoga semakin sukses, jaya menuju Indonesia Gemilang.

Kemudian dalam tausyiahnya, Mhd. Abror menyampaikan : Momentum Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW ini kita jadikan sebagai ajang untuk introspeksi bagaimana kuantitas dan kwalitas ibadah sholat berjamaah kita serta semangat ini juga mesti kita terapkan dalam HIMA PIAUD untuk bersama-sama memajukan Himpunan Mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

Dalam kegiatan Milad HIMA PIAUD ini juga dimeriahkan oleh penampilan lagu islami oleh mahasiswa Prodi PIAUD Rizki Fitriani yang juga pernah menjadi TOP 9 LIDA Dangdut Indosiar. Diakhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur Milad ke-II HIMA PIAUD STAIN Kepri.

Tahniah, Selamat Milad Ke-2 Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri Tahun 2022 👍👍👍

Ayoo, bergabung bersama kita ya, Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri..12/3/22.
#MiladHimaPiaud
#ProdiPiaudJaya
#STAINKepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *