Bangun Kreativitas Guru Pada Masa Pandemi : Prodi PIAUD Laksanakan Seminar Luring

Prodi PIAUD : Pandemi Covid-19 ini juga memberikan dampak kepada dunia pendidikan. Sistem pembelajaran yang sebelumnya dilaksanakan secara tatap muka langsung di sekolah, hari ini berubah menggunakan jaringan ataupun daring. Hampir dua tahun Pandemi Covid-19 ini, kadang membuat kejenuan bagi sebagian masyarakat, diantaranya bagi para guru.

Maka, melihat kondisi ini Program Studi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri melaksanakan Seminar dengan tema Membangun Kreativitas Guru di Masa Pandemi yang dilaksanakan pada, Senin, 20 September 2021 di Auditorium Razali Jaya STAIN Kepri.

Seminar ini dilaksankan juga sempena Peringatan Milad ke-II Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIUAD) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau tahun 2021 dengan tema besar “Peningkatan Minat, Bakat dan Keislaman PAUD 2021”.

Narasumber yang mengisi kegiatan ini ada dua orang yang memang ahli dibidangnya, pertama dari Asesor BAN PAUD Ibu Lina Eka Retnaningsih, M.Pd dan kedua Anggota HIMPSI Kepri Bapak Dwi Rio Sudarroji, M.Psi .,Psikolog.

Kegiatan ini diikuti oleh guru-guru PAUD, TK, RA ataupun KB yang ada di Kec. Gunung Kijang Bintan, Dosen dan Mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau serta dari kalangan masyarakat umum dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini, dapat menambah ilmu pengetahuan bagi seluruh peserta khususnya para guru untuk menumbuhkan kreativitas dalam pembelajaran khususnya dimasa pandemi Covid-19 ini. Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *