Raih Juara Tingkat Sumatera, Prodi PIAUD Berikan Penghargaan Kepada Mahasiswa

Prodi PIAUD- Prodi PIAUD STAIN kEPRI memberikan penghargaan kepada mahasiswa atas nama RIZKI FITRIANI sebagai pemenang Juara II Pop Solo Islami Pekan Kreasi Mahasiswa (PKM) II PTKIN se-Sumatera yg dilaksanakan secara daring di UIN Imam Bonjol Padang pada tanggal 27-31 Mei 2021. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri se-Sumatera.

Penghargaan dari Prodi PIAUD ini berupa Piagam dan juga uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Ketua STAIN sultan Abdurrahman Kepri, Wakil Ketua II, Plt. Prodi PIAUD, Sekretaris dan juga Kepala Labor serta Dosen Prodi PIAUD.

Pada acara ini, Rizki Fitriani juga menampilkan keahlian menyanyinya kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.

Mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan AbdurrahmanRizki Fitriani terpilih untuk mengikuti acara se- Sumatera tersebut pada Lomba POP SOLO ISLAMI mewakili kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

Prestasi yang diraih ini menjadi kebanggaan bagi kampus STAIN Sultan Abdurrahman khususnya bagi Program Studi PIAUD STAIN Kepri. Selamat untuk Rizki Fitriani, semoga sukses selalu dan mudah-mudahan menjadi menyemangat bagi mahasiswa lain untuk terus berkarya. Abror. 20/9/2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *