Menjelang Akreditasi, Prodi PIAUD Ikuti Pembinaan Penyusunan LKPS & LED oleh P2M STAIN SAR Kepri

Prodi PIAUD : Program Studi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengikuti kegiatan Pembinaan Strategi Penyusunan LED & LKPS Akreditasi Program Studi oleh Pusat Penjaminan Mutu (P2M) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau di Hotel Laguna Tanjungpinang.

Kegiatan ini langsung dibimbing oleh narasumber dari Asesor BAN PT Prof. Dr.Ir. H. Feliatra dan juga diikuti oleh 7 Program Studi lainnya di STAIN Sultan Abdurrahkan Kepulauan Riau.

Masing-masing prodi mengutus tiga orang untuk mengikuti acara tersebut dan dari prodi PIAUD yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Sekretaris Prodi Mhd. Abror, M.Ag, dan dua orang Dosen TIM Akreditasi Prodi PIAUD Syukri Ernayati Nurintan Sahri Sinaga, M.Sos dan Shidratul Attika, M.Pd.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Bapak Dr. Muhammad Faisal, M.Ag, Wakil Ketua I Bapak Aris Bintania, M.Ag dan juga Kabag AUAK Bapak Imam Subekti, M.Pd.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu mulai pada sabtu tanggal 10 April 2021 sampai Ahad tanggal 11 April 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *