Perkuat Kerjasama, Prodi PIAUD Gandeng Ikatan Guru Rudhatul Athfal (IGRA) Kab. Bintan

Prodi PIAUD : Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini STAIN Sultan Abdurrahman Kepri melaksanakan Penandatangan MOU dan Perjanjian Kerjasama dengan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab. Bintan sekaligus sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di RA Alamasri Tanjung Uban. (15/3/2021).

Dalam kegiatan Penandatangan MOU dan Perjanjian Kerjasama dengan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab. Bintan ini dihadiri oleh Plt. Ketua Prodi PIAUD Sri Zulfida, MA, Sekretaris Prodi Mhd. Abror, M.Ag dan Dosen Prodi PIAUD STAIN Kepri serta dari Ketua IGRA Kab. Bintan Aning Setyowati yang jug sebagai kepala sekolah RA Alamasri Tanjung Uban.

Ketua IGRA Bintan Menuturkan ” Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada prodi PIAUD STAIN Kepri yang telah mau menjalin kerjasama dengan kami, kami sangat menyambut baik kerjasama ini, mudah-mudahn bisa bermanfaat untuk kita semua” ujar Aning Setyowati.

Senada dengan itu, Plt Ketua Prodi PIAUD menyampaikan ” Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada IGRA Bintan, Insya Allah kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan bersama, baik Penelitian ataupun Pengabdian Masyarakat atau kegiatan lainnya baik untuk guru, dosen ataupun mahasiswa” tutur Sri Zulfida.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan, kedepan Prodi PIAUD bisa bersinergi dengan IGRA Kab. Bintan untuk melaksanakan kegiatan, baik itu Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan kegiatan lainnya baik untuk Dosen ataupun Mahasiswa. (Abror)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *