Pantau Kegiatan PPL Mahasiswa : Prodi PIAUD Laksanakan Monitoring PPL

Prodi PIAUD – Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) melaksanakan kegiatan Monitoring Mahasiswa PPL Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri di TK Permata Bintan. 15/8/2022.

Kegiatan monitoring PPL ini menjadi salah satu kegiatan untuk menjamin dan juga melihat kegiatan PPL Mahasiswa Prodi PIAUD berjalan dengan lancar dan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

Plt. Kepala Labor Prodi PIAUD Ibu Lina Eka Retnaningsih, M.Pd sebagai koordinator PPL Prodi PIAUD menyampaikan “Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan juga Majelis Guru TK Permata Bintan yang telah menerima mahasiswa kami untuk PPL disini dan juga memberikan bimbingan, kegiatan monitoring ini untuk melihat sejauhmana mahasiswa kita melaksanakan agenda PPL” ujar Lina.

Kemudian Kepala Sekolah TK Permata Bintan juga menyampaikan “Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prodi PIAUD STAIN Kepri yang telah memilih sekolah kami untuk pelaksanaan PPL ini. Kehadiran mahasiswa PPL ini sangat membantu kami dalam proses belajar dan mengajar di sekolah kami, kami berharap tahun depan juga diagendakan kembali di sekolah kami, kalau bisa diperbanyak mahasiswanya”.

Kegiatan monitoring mahasiswa PPL Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepri dihadiri juga oleh Plt. Ketua Prodi, Plt. Kepala Labor Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) serta dosen Prodi PIAUD. Rombongan Prodi PIAUD disambut oleh Kepala Sekolah TK Permata Bintan bersama dengan Majelis Guru.

Kegiatan PPL ini dilaksanakan mulai dari tanggal 11 Juli- 08 September 2022. (Abror).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *